Kamis, 31 Mei 2012

Yoona Bagi-Bagi Vitamin Untuk Kru Love Rain


Kemarin, 30 Mei, Yoona merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun (23 tahun dalam hitungan Korea). Fans membanjiri situs resmi Girls' Generation untuk mengucapkan ulang tahun ke gadis manis ini.

Selain fans, rekan-rekan Yoona di agensi SM Entertainment juga ikut memberinya ucapan selamat dan hadiah. Kabarnya, personil Girls' Generation telah menyiapkan kejutan untuk Yoona di asrama mereka. 

Yoona sendiri sepertinya ingin merayakan ulang tahunnya dengan berbagi kepada sesama. Sebelum berulang tahun, Yoona memberi hadiah khusus berupa vitamin kesehatan kepada semua kru serial "Love Rain" yang dibintanginya bersama Jang Geun Suk.

Hadiah yang dimasukkan ke dalam tas-tas coklat kecil itu dibagikan Yoona di hari terakhir syuting. Di tas tersebut dia menuliskan pesan untuk kru, "Untuk selama ini, terima kasih kepada semua kru 'Love Rain'. Ambillah vitamin ini dan selalu sehat. Semangat!"

Selain Yoona, Geun Suk juga memberi hadiah kepada para kru berupa sebuah t-shirt sebagai wujud terima kasihnya atas kerja keras mereka. Netter pun merasa terharu dengan perhatian Yoona ke orang lain.

Setelah selesai syuting "Love Rain", Yoona akan kembali disibukkan kegiatannya bersama Girls' Generation. Mereka akan mempromosikan single "Paparazzi" di Jepang. 

Hadiah Yoona kepada kru serial 'Love Rain':

Tidak ada komentar:

Posting Komentar