Jumat, 18 Mei 2012

Kyuhyun Malu Gara-Gara Siwon


Popularitas Super Junior (Suju) memang tidak diragukan lagi. Tidak hanya menjadi idola di negaranya, Suju juga digilai banyak penggemar wanita di seluruh dunia.

Namun, salah satu personelnya, Kyuhyun mengaku pernah merasa dipermalukan oleh seorang penyanyi pendatang baru berdarah Korea-Amerika Serikat, Ailee. Pengalaman lucu itu diungkapkannya saat tampil di acara "Golden Fishery" (MBC), beberapa waktu lalu.

Kyuhyun mengatakan, Jay Park mengenalkan dirinya dengan Ailee secara resmi. Namun, Ailee yang tidak begitu mengenal Korea tampak bingung dan tidak mengenal Kyuhyun. Kemudian, Jay pun memberitahu Ailee bahwa Kyuhyun adalah seniornya dan salah satu personel Suju.

"Ah Suju! Siwon adalah favoritku tapi aku tidak tahu personel lainnya," ungkap Kyuhyun yang menirukan perkataan Ailee.

Dia pun mengaku merasa sangat menderita ketika mendengar ucapan Ailee.

"Aku menderita karena merasakan suatu penghinaan." keluh Kyuhyun.

Mendengar cerita Kyuhyun, MC dan bintang tamu lainnya langsung tertawa. Setelah itu Kyuhyun juga menceritakan pengalamannya saat lagu "A-Cha" Super Junior dikalahkan oleh single Huh Gak di chart musik.

"Dia (Huh Gak) adalah alumnus 'Superstar K' yang bisa mengalahkan Super Junior di posisi pertama," kata Kyuhyun. MC Yoo Sae Yoon kemudian berkata, "Kalian kalah?"

"Itu terjadi ketika kami mempromosikan lagu baru setelah 'Mr.Simple' ('A-Cha') yang berada di puncak chart selama lima minggu berturut-turut," jelas Kyuhyun. "Lima minggu berturut-turut itu sudah terlalu lama ... apa yang kalian harapkan," tambah Kyuhyun, membuat semua MC dan bintang tamu tertawa.

Foto Kyuhyun saat tampil di acara 'Golden Fishery':


Tidak ada komentar:

Posting Komentar