Senin, 25 November 2013

Ups, Ternyata Lagu-Lagu Korea Ini Berbau Seks?


Hallyu Wave tidak hanya membawa lagu-lagu romantis dan gerakan dance yang imut-imut. Di balik itu, dunia K-Pop juga dikenal dengan video klip seksi yang kadang terlalu dewasa untuk para penikmatnya.

Tak hanya video klip yang terlalu dewasa, kadang pesan-pesan tertentu disampaikan lewat koreografi yang nakal atau lirik-lirik yang mengarah pada aksi sensual yang lebih jauh. Tak percaya?? Simak ulasan berikut ini!!


1. Now - Trouble Maker


Penggemar K-Pop di mana pun mereka berada pasti mengenal duo yang satu ini. Terdiri dari HyunA '4Minute' dan Hyungseung 'Beast', grup ini memang sejak debut fokus merilis lagu-lagu yang bernuansa 'nakal'.

Jika pada video klip pertamanya yang berjudul 'Trouble Maker' mereka melibatkan dance yang cukup nakal, di video klip baru 'Now', mereka tak segan melangkah lebih jauh. Video mereka sempat menjadi topik kontroversi, namun nyatanya video tersebut tak dicekal.


2. Welcome - Jay Park


Jay Park sendiri telah berinisiatif memberikan rated-R pada video klip ini. Namun meskipun tak diberitahu, para fans pun pasti menyadari seberapa dewasanya video klip ini.

Dalam durasi 3:35 menit, 95% Jay Park tampil topless dan dia digambarkan tengah bersama dengan seorang wanita misterius. Selain videonya, lirik lagu ini pun sangat sugestif, K-Pop Lovers..


3. Bloom - Ga In 'Brown Eyed Girls'


Meskipun liriknya sendiri dapat diartikan dengan lebih innocent, dalam artian ciuman pertama masa puber, ternyata videonya jauh lebih dari yang dibayangkan. Ada aksi di atas ranjang, pole dance, dan bahkan beberapa adegan dewasa Ga In di dapur.

Meskipun demikian, keseluruhan dance dalam penampilan Ga In di berbagai acara tak terlalu nakal seperti video klipnya. Bagaimana menurut kalian??


4. Abracadabra - Brown Eyed Girls


Bloom bukanlah video klip pertama seksi Ga In. Sebelumnya, dia dan rekan-rekannya dalam Brown Eyed Girls juga pernah membuat video klip yang cukup kontroversial, yakni 'Abracadabra'.

Melibatkan beberapa adegan ranjang, keseluruhan lagu berlirik posesif ini memang tak jauh dari nuansa sensual. Tersihir oleh Brown Eyed Girls??


5. Dr. Feel Good - Rania


Kebanyakan girl group di Korea memulai debut mereka dengan sesuatu yang innocent sebelum akhirnya kembali dengan konsep yang lebih seksi. Namun Rania melewati semua masa innocent itu dan debut dengan lagu yang sangat dewasa.

Selama stage debut mereka, para personil Rania mengenakan kostum yang tergolong terbuka dengan lirik-lirik sugestif. Di tengah promosi, salah satu koreografi mereka bahkan terkena cekal dan harus diganti.


6. Bo Peep Bo Peep - T-ara


Siapa yang menyangka, lagu up beat seperti 'Bo Peep Bo Peep' milik T-ara akan dibuatkan video klip sedewasa ini?? Apalagi saat tampil T-ara justru imut-imut dengan sarung tangan kucing.

Namun video klipnya diawali dengan setting sebuah klub, lalu dilanjutkan dengan adegan-adegan di lift dan kamar. Sedewasa apa sih??


7. Lollipop 2 - Big Bang


Kalau video klip yang satu ini memang colorful. Dengan ekspresi para personil Big Bang yang lucu, tak banyak yang curiga ada beberapa bagian dalam lirik lagu ini, yang jika diartikan dengan cara tertentu, akan bernada dewasa.

Namun bagi para K-Pop Lovers dewasa mungkin dapat menyadari ada yang 'berbeda' dengan lirik rap G-Dragon (2:29) : "Now here she comes, she wants some of my lollipop. She touching on my body makes me wanna rock. Now here I come I give it to her straight up and down. Now here I come, here I come, come, come, come, come".

Dewasa atau tidak lirik tersebut?? Terserah kalian yang mengartikan.. :)


8. Shake - Chaeyeon


'Shake' adalah lagu up beat yang memiliki video klip dengan setting di club. Video ini kemudian dicekal karena menunjukkan beragam adegan clubbing dan kehidupan malam lainnya.


9. Touch Me - Ivy


Judul lagu ini memang sedikit eksplisit. Beberapa adegan menunjukkan seorang laki-laki shirtless dan lirik lagu ini berkali-kali menggambarkan keinginan Ivy untuk kontak fisik. Namun selain itu, tak ada hal lain yang eksplisit.

Dan jika kalian belum mengetahuinya, lagu dance ini diciptakan oleh penyanyi lagu fenomenal Gangnam Style, PSY.


10. Turn Off Your Phone - Jay Park


Selain 'Welcome', ternyata Jay Park juga memiliki lagu lain yang liriknya bernuansa seks. Lagu berjudul 'Turn Off Your Phone' ini bahkan dengan jelas menggambarkan setting dalam bait-bait liriknya.

Eksplisit atau implisit?? kalian yang menentukan.. :)


Cr : KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar