Jumat, 11 Mei 2012

IU Rilis Video Musik 'Every End of the Day'


IU baru saja merilis video musik dari single terbarunya yang berjudul "Every End of the Day". Uniknya, LOEN Entertainment ikut menyertakan dokumenter yang berdurasi cukup lama mengenai kehidupan IU sebagai penyanyi.

Lagu ini diambil dari mini album IU, "Spring of a Twenty Year Old". Mini album itu berisi tiga lagu, "Peach", "Every End of the Day" dan "I Don't Like Her" yang dipersembahkan untuk para fans yang tidak pernah berhenti mendukungnya.

Lagu "Peach" misalnya. Single ini menceritakan rasanya jatuh cinta untuk pertama kali, yang dibawakan secara akustik. IU juga bertindak sebagai komposer lagu berlirik manis tersebut.


"Every End of the Day" ditulis oleh Park Geun Tae, Kim Do Hoon, dan Kim Yi Na. Lagu yang menampilkan suara tinggi IU itu terdengar lebih bersemangat dari lagu "Peach". Sementara irama "I Don't Like Her" lebih ke musik soul RnB yang menceritakan tentang seseorang yang tidak dapat melupakan cintanya yang hilang.

Video musik "Every End of the Day" mengambil lokasi syuting di Italia dan kabarnya menjadi klip termahal IU yang pernah dibuatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar