Rabu, 27 November 2013

Fashion Style Terbaik Dan Terburuk di MAMA 2013


'Mnet Asian Music Award 2013' memang telah berakhir. Para pemenang telah membawa penghargaan mereka kembali ke Korea.

Seperti yang dilansir oleh kpopstarz, tidak semua style para idol K-Pop ini pantas untuk menghadiri red carpet 2013. Inilah style terbaik dan terburuk red carpet MAMA 2013.


1. A Pink


Meski banyak orang bilang bahwa warna hitam dan emas jika dipadukan akan menjadi sebuah warna elegan, nampaknya tidak begitu dengan dress yang dipakai para personil A Pink. Corak emas pada gaun hitam mereka ini agak sedikit aneh dan tidak pas menjadi style A Pink.


2. Crayon Pop


Girlband yang paling kasihan di waktu red carpet adalah Crayon Pop. Di saat para idol lain berkesempatan mengganti pakaian mereka untuk perform, Crayon Pop justru hanya memakai celana training dan helm khas lagu 'Bar Bar Bar' mereka.


3. Sistar


Datang dengan konsep senada, Sistar memakai gaun putih lengkap dengan blink-blink di bagian depan. Bagaimana menurut kalian style Sistar ini, jadi yang terburuk atau yang terbaik??


4. Trouble Maker


Siapa sangka duo Trouble Maker malah berdandan imut untuk red carpet MAMA 2013. Memang terlihat seperti anak kembar, tapi sepertinya baju yang dipakai perform duo ini jauh lebih baik.


5. Infinite


Tampaknya para boyband ini suka memakai jas warna hitam. Begitu pula Infinite yang datang dengan memakai balutan warna hitam. Satu-satunya yang terlihat mencolok adalah L, karena memakai vest di bagian dada.


6. SNSD


Hyoyeon dan Seohyun mewakili 7 teman lainnya untuk menghadiri acara MAMA 2013 di Hong Kong. Dengan gaun berwarna kalem, style putri melekat dengan mereka bukan??


7. EXO


Grup beranggotakan 12 orang, EXO, sayangnya hanya datang memakai setelan jas yang sama. Perbedaan mereka hanya ada pada dasi ataupun dasi kupu-kupu yang mereka pakai.


8. 2NE1


Girlband asal YG ini datang dengan memakai kostum yang sepertinya sesuai dengan konsep teaser 'Missing You'. Meski hanya CL yang terlihat paling mencolok dari yang lainnya.


9. Big Bang


Datang dengan berlima, dandanan T.O.P, Taeyang, dan G-Dragon tampak yang paling menonjol. Meski begitu G-Dragon terpilih oleh kpopstarz sebagai best styles untuk red carpet MAMA 2013 karena jas hitam miliknya dengan rambut blonde yang mencolok.


Cr : KapanLagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar