Jumat, 11 Mei 2012

Eunhyuk Iri Pada Ryeowook Super Junior


Eunhyuk "Super Junior" (Suju) sepertinya kesal dengan foto yang diunggah teman satu grupnya, Ryeowook. Pada 10 Mei lalu, Ryeowook mengambil foto bersama personel lainnya, seperti Sungmin dan Donghae saat konser mereka di Jepang.

Di foto tersebut, Ryeowook dan Donghae sedang menatap kamera dan berpose sangat cute. Ryeowook bahkan mengangkat sudut mulutnya supaya terlihat lesung pipinya, bibir Ryeowook terlihat sangat manis dan menggemaskan.

"Hari kedua Super Show 4 di Tokyo Dome. Aku pura-pura menjadi cool. Tadinya aku tidak ingin meng-upload foto ini, tapi ini satu-satunya foto yang kumiliki. Have a good day," tulis Ryeowook di akun Twitternya.

Melihat foto temannya itu, Eunhyuk tidak rela dan langsung mengomentari foto tersebut dengan mengatakan bibir Ryeowook palsu dan dia sengaja mengambil pose seperti itu. "Itu bibir palsu. Aku mengerti. Kamu ingin melakukannya kan," balas Eunhyuk.

Namun, Ryeowook justru membalas rekannya dengan kembali mengupload foto lagi, namun kali ini fotonya bersama Sungmin. "Aku pura-pura (cool) lagi. Mari bersenang-senang di Tokyo Dome!". Sama seperti sebelumnya, dia berpose dengan imut.

Di foto itu, Ryeowook sekali lagi mengangkat sudut mulutnya. Melihat hal itu, Eunhyuk nampaknya merasa foto itu sangat lucu dan berkomentar tidak suka melihatnya. "Aku tidak suka ini," komentar Eunhyuk menertawakan foto tersebut.

*Duh .. Oppadeul nie aneh-aneh aja .. ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar