Kamis, 17 Mei 2012

Rahasia Awet Sukses Super Junior


Super Junior adalah salah satu boyband papan atas K-Pop. Walau pernah mengalami pasang surut dan masa-masa sulit, tapi Super Junior berhasil membuktikan bahwa mereka bisa tetap kompak sejak debut tahun 2005 hingga sekarang. Ketika menghadiri jumpa pers "Super Show 4" di Jepang beberapa waktu lalu, Leeteuk sang leader mengungkapkan rahasia sukses grupnya.

"Ada begitu banyak artis Hallyu yang populer di Jepang, tapi Super Junior memecahkan anggapan umum tentang bintang idola dengan imej kami yang sangat berbeda dari artis lainnya," kata Leeteuk. "Aku percaya bahwa ini adalah kekuatan terbesar Super Junior."

"Artis Hallyu seperti Bae Yong Joon, Lee Byung Hun dan lainnya, semua sukses di luar negeri dengan imej misterius dan karismatik," lanjut Leeteuk. "Super Junior tidak tampil dengan imej seperti itu, karena kami ingin memperlihatkan pada fans sisi yang lebih ceria dari diri kami masing-masing. Pada akhirnya hal itu justru membantu kami menerima banyak cinta dan dukungan masyarakat."

Leeteuk juga bersyukur karena Super Junior memiliki ELF yang sangat loyal dan selalu mendukung mereka. "Walau Super Junior tidak rajin promo di Jepang, tapi aku yakin berbagai situs online seperti YouTube dan jaringan sosial lainnya bisa membantu fans Jepang untuk mengakses tayangan serial yang dibintangi oleh personil Super Junior, siaran radio kami, hingga memutar video musik kami," jelas Leeteuk.

Super Junior telah merampungkan rangkaian tur konser "Super Show 4" di Jepang pada 12-13 Mei lalu. Tanggal 26-27 Mei depan Super Junior akan menggelar konser encore bagi ELF Korea di Olympic Gymnastics Arena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar