Sabtu, 19 Mei 2012

2PM Penuh Kehangatan di Video Musik 'Only You'


2PM merilis video musik terbarunya, "Only You". Lagu ini bukan single baru 2PM, tapi lagu lawas yang diambil dari album single debut mereka, "Hottest Time of the Day" yang dirilis Agustus 2008.

Video musik ini dibuat untuk mempromosikan album kompilasi limited edition, "2PM Member's Selection". Sesuai namanya, lagu-lagu di album ini merupakan gabungan dari lagu favorit Taecyeon, Chansung, Junho, Wooyoung, Junsu dan Nichkhun.

"2PM Member's Selection" berisi total 18 lagu. Mulai dari "10 out of 10", "Only You", "Again & Again", "I Hate You", "Might Come Back", "Heartbeat", "Tired of Waiting", "Gimme the Light", "Don't Stop Can't Stop", "Without U", "I' be back", "I Can't", "Hands Up", "Give It to Me", "Hot", "Thank You", serta dua bonus lagu "Alive" (Junsu) dan "Move On" (Junho, Wooyoung).

Album ini hanya diproduksi sebanyak 20 ribu copy saja dan didistribusikan cuma di Korea Selatan mulai 22 Mei. Fans yang berhasil membelinya dimanjakan dengan bonus berupa buklet lirik, 72 halaman photo bookserta 8 postcard eksklusif 2PM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar