Senin, 14 Mei 2012

Pembelian Tiket Konser Junsu 'JYJ' Bisa Dicicil


Tak lama lagi, Junsu akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia, Sabtu, 16 Juni 2012 di gedung JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Ronnie Sianturi, penyanyi yang juga bertindak sebagai promotor konser Junsu pun berharap, penjualan tiket konser Junsu di Indonesia, bisa sukses seperti di Korea dan negara lainnya.

Dalam konsernya nanti di Indonesia, Junsu pun akan tampil memukau dengan lagu-lagu terbaru ciptaannya, ada tarian dengan koreografi yang sangat spesial yang dibawakan oleh penari latar professional, tata cahaya, tata suara, tata panggung, serta fashionnya yang kerap menjadi trend setter.

Hari ini, mulai pukul 18:00 WIB, juga sudah mulai dibuka penjualan tiket konsernya melalui rajakarcis.com. Sedangkan untuk pemesanan yang dilakukan dengan cara offline dibuka mulai hari ini, Selasa (15/5/2012) pukul 09.00 WIB tadi di Rajakarcis Manggarai dan Retail Outlet Panorama Tour.

Pembayaran tiketnya pun dapat dicicil dua kali. Pelunasan paling telat tanggal 5 Juni pukul 17.00 WIB di outlet Rajakarcis Manggarai dengan membawa voucher yang lama. Demikian yang tertulis di situs resmi Rajakarcis.

Tiket terbagi dari lima kelas. Yakni Silver (Rp 750 ribu), Gold (Rp 1 juta), Diamond (Rp 1,5 juta), Platinum (Rp 2,25 juta), dan Festival (Rp 1 juta).

Untuk cicilan, Silver (Rp 375 ribu), Gold (Rp 500 ribu), Diamond (Rp 750 ribu), Platinum (Rp 1,125 juta), dan Festival (Rp 500 ribu).

Pada 19 April lalu, tiket konser tunggal Junsu itu ludes terjual dalam lima menit di Korea. Apakah akan sold out juga di Indonesia? kita lihat saja nanti .. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar