Jumat, 04 Mei 2012

Max Changmin TVXQ Ingin Jadi Personil Baru Super Junior


Episode acara MBC ‘Joo Byung Jin’s Talk Concert’ menampilkan grup hallyu TVXQ, Super Junior, dan Girls’ Generation.

Saat para member memperkenalkan diri mereka ke penonton, Changmin memperkenalkan dirinya sebagai ‘visual artist’, dan membanggakan penampilannya pada sebuah film Jepang.

Max Changmin juga melontarkan pernyataan mengejutkan saat tampil di acara "Joo Byun Jin's Talk Concert" (MBC) tersebut. Personil TVXQ ini mengatakan ingin bergabung dengan Super Junior untuk menggantikan posisi Kyuhyun. (g' rela klo Kyuhyun digant'in Changmin .. Kyuhyun kan satu-satunya uri evil magnae di SuJu >.<)

Pernyataan itu keluar setelah Leeteuk menceritakan bahwa Max sering keluar masuk di studio latihan Super Junior dengan pandangan iri. Max kemudian ditanya siapakah personil Super Junior yang bisa diganti jika dirinya masuk menjadi personil Super Junior.

Tanpa banyak berpikir, Max langsung menjawab, "Aku ingin gabung dengan Super Junior dengan menggantikan Kyuhyun yang merupakan teman baikku". "Dia pasti setuju," tambahnya seraya tertawa.

Mendengar jawaban Max itu, semua orang tertawa. Saat ini TVXQ hanya digawangi Max dan U-Know Yunho setelah ditinggal pergi tiga personil lainnya yang sekarang membentuk JYJ.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar