Senin, 14 Mei 2012

Tipe Cewek yang Disukai Personel 'Big Bang'


Setiap pria punya kriteria perempuan idaman masing-masing. Begitu juga dengan para personel 'Big Bang'. Kira-kira seperti apa ya tipe perempuan idaman mereka?

Dalam wawancara di majalah 'Bijin Hyakka' yang dilansir Big Bang Updates, G-Dragon (GD), TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri buka-bukan tentang perempuan idaman mereka. Tipe perempuan mereka pun berbeda satu sama lainnya.

Menurut Leader Big Bang, G-Dragon, perempuan yang cantik adalah perempuan yang mempunyai hati yang baik.

Sedangkan Daesung yang tampak malu-malu saat ditanya tipe perempuannya itu menyukai perempuan yang banyak tersenyum dan suka tertawa. "Bagiku, perempuan terlihat sangat cantik ketika mereka tertawa," ucapnya.

Berbeda dengan Daesung, TOP menyukai perempuan yang seperti ibunda tercintanya. Ia juga menyukai perempuan yang sedikit konservatif dan mempunyai perilaku yang lembut. Pria yang mempunyai rambut berwarna mint itu mengakui tidak suka perempuan yang banyak mengumpat dan seolah-olah dekat dengan semua orang.

Perempuan yang memberikan inspirasi adalah perempuan yang paling cantik menurut Taeyang. Ia mengaku penampilan tidak terlalu masalah baginya. Malah menurutnya, perempuan yang sadar dirinya cantik, tidak cantik lagi di mata Taeyang.

Bagaimana dengan Seungri? "Saya..." Belum selesai si maknae berbicara, GD memotong dengan "menyukai semua wanita," candanya seraya tertawa.

"Ya, tapi bukannya itu normal untuk pria? Tapi ini serius, perempuan yang bekerja keras dan bersyukur menurut saya itu yang paling cantik," menurut Seungri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar