Senin, 14 Mei 2012

Hyomin "T-ara" Dikomplain Karena Memakai Skinny Jeans


Hyomin “T-ara” memamerkan gaya busana unik kepada penggemarnya. Jaket sporty yang dipadukan dengan skinny jeans warna merah muda. Hyomin yang memiliki tubuh ramping terlihat kian menawan dengan tampilan kasual tersebut. Sayangnya, kaki Hyomin yang kecil justru tampak terlihat kurus dengan pilihan busana itu.

Hyomin memamerkan tampilan tersebut melalui akun Twitter pribadinya dengan judul "Snapshot dengan jins pink favorit saya”

Pada foto tersebut, Hyomin tampak berpose menyamping. Tangannya sengaja dimasukkan ke saku jaket, sementara kakinya berdiri melebar dan matanya melihat ke bawah. Foto tersebut langsung menarik perhatian penggemarnya.

Kali ini, yang menjadi fokus perhatian yakni tampilan kaki kurusnya yang terlihat jelas lewat penggunaan skinny jeans warna merah muda tersebut. Bahkan, penggemarnya melayangkan komplain atas penampilannya itu.

Sebagian penggemarnya merasa khawatir dengan bentuk tubuh kurus yang dimiliki Hyomin tersebut. "Kamu terlihat kurus saat memakai celana jins itu. Kamu perlu menambah berat badan agar tidak terlihat begitu kurus!," komentar para penggemar yang melihat foto tersebut, seperti dikutip Oh Kpop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar