Jumat, 18 Mei 2012

Leeteuk Super Junior Ganti Nomer Handphone


Kabarnya, Leeteuk baru saja ganti nomer handphone sejak terakhir kali dia mengungkapkannya untuk merayakan April Mop bulan lalu. Kini fans pun menanyakan bagaimana nomer yang diekspos Leeteuk sebelumnya, yang dijanjikan akan dipakai untuk berkomunikasi dengan fans.

Seperti yang dilansir Allkpop, hal ini diketahui dari Twitter penyanyi Yoon Jong Shin, 17 Mei. "Ah, sepertinya aku makin menjadi bodoh setiap hari," tweet Jong Shin. Kemudian ada sebuah pesan muncul yang diduga dari Leeteuk. "Nomer Leeteuk sudah berubah! Tolong simpan nomer yang baru," bunyi pesan tersebut.

Namun Jong Shin tidak sengaja membalas pesan yang dikirim dengan nama "Leeteuk" itu. Menyadari kesalahannya, dia buru-buru menulis, "Maaf, aku tidak sengaja menulis namamu di sini".

Melihat percakapan ini, netter kemudian bertanya, "Kemana nomer handphone yang pernah diumumkan?". "Apakah Leeteuk masih menyimpan nomer itu?" tanya netter lain.

1 April lalu Leeteuk memperlihatkan nomer handphonenya (minus empat digit nomer terakhir) sebagai tipuan April Mop di Twitter. Fans banyak yang berasumsi empat nomer terakhir adalah 1004, sesuai dengan nama akun Twitter-nya.

Namun nomer telpon itu ternyata milik warga sipil Korea. Dia kemudian mendapat banyak telpon dari para ELF. Merasa terganggu, warga itu protes dan Leeteuk akhirnya meminta fans untuk menghubungi nomer handphone yang dipublikasikannya kepada umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar