Kamis, 17 Mei 2012

Gara-Gara Adu Panco, Taecyeon 2PM Masuk Rumah Sakit


Taecyeon tidak pernah mengira akan dibawa ke rumah sakit setelah main adu panco bersama personil 2PM di hotel di Jepang, 15 Mei. Karena lengannya mengalami cedera cukup parah, Taecyeon langsung dibawa ke rumah sakit begitu tiba di Korea Selatan.

"Taecyeon tiba di Korea tanggal 16 Mei sekitar pukul 11 siang waktu setempat dan langsung dilarikan ke rumah sakit pukul 1 siang untuk pengobatan lebih detil," kata perwakilan JYP Entertainment. "Dia mengalami cedera di lengan kiri dan bagian bahunya."

"Kami belum tahu apakah cederanya harus dioperasi atau tidak," lanjutnya. "Kami juga belum bisa memastikan Taecyeon bisa ikut konser atau tidak. Tapi kalau kondisinya baik-baik saja, dia akan tampil di konser."

"Setelah jadwal kegiatan mereka selesai 15 Mei lalu, Taecyeon dan personil 2PM lainnya melakukan adu panco. Saat itulah lengannya cedera berat," kata perwakilan itu lagi. "Personil 2PM lainnya punya otot lengan, jadi mereka juga mengalami cedera ringan. Kami masih belum menerima hasil pemeriksaannya, jadi masih sulit mengatakan apa yang terjadi saat ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar