Kamis, 10 Mei 2012

Ikut Wajib Militer, Gaji Rain Cuma Rp 600 Ribu


Sebagai bintang papan atas, Rain memiliki penghasilan yang besar. Terlebih lagi, dia adalah idola yang tidak hanya terkenal di Korea Selatan saja, tetapi juga di negara lainnya.

Namun, bintang Ninja Assassin ini ternyata hanya mendapat gaji sebesar Rp 600 ribu saat mengikuti wajib militer (wamil). Hal itu terungkap saat dia menghadiri sebuah acara perekrutan anggota baru militer, 2012 Culture Festival of Army Recruits.

Salah satu anggota personel menanyakan gaji yang didapat pria bernama asli Jung Ji Hoon itu. Semula, dia enggan mengungkapkannya. “Maaf, jika Anda bertanya, tanyalah pertanyaan seputar militer saja.” komentar Rain. Namun, pembawa acara Lee Jin Ho mengatakan bahwa Rain digaji Rp 600 ribu per bulan.

Mendapat gaji yang sangat kecil, Rain mengaku bingung menggunakannya. Oleh karena itu, dia lebih memilih uang yang diperoleh sebagai prajurit tersebut.

Rain menjelaskan, “Jujur, saya bingung mau beli apa. Saya rasa saat saya pergi (ke base), dan saya akan menghabiskannya di PX (Kantin tentara).” (Tertawa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar