Rabu, 02 Mei 2012

LG Luncurkan Konser Virtual Super Junior


LG Electronics (LG) menghadirkan grup musik Korea Selatan, Super Junior dalam LG Optimus Super Concert. Event ini merupakan sebuah konser virtual sebagai bagian perayaan dari peluncuran rangkaian ponsel LG Optimus L Series di Asia.

Konser virtual LG Optimus Super Concert ini akan dimulai di Indonesia. Selain Indonesia, konser ini juga akan dilakukan di Taiwan, Vietnam, Singapore, Malaysia, Hong Kong dan Filipina. Tanggal penyelenggaraan konser akan disesuaikan dengan tanggal kehadiran ponsel Optimus L-Series di setiap negara.

LG Optimus Super Concert yang diselenggarakan secara vitual ini dapat dinikmati siapa saja. Dengan berpartisipasi lewat situs Facebook LG Mobile, pengguna hanya perlu memberi ’Like’ pada fan page LG Mobile Indonesia dan bisa langsung masuk dalam aplikasi LG Super Concert.

Setelah tergabung dalam aplikasi itu, langkah berikutnya peserta diminta mengirimkan alasan ingin datang ke konser Super Junior secara virtual, menggunakan ponsel pintar LG Optimus L3. Selain menyaksikan video konser Super Junior, pengguna juga melakukan interaksi maya dengan kelompok musik tersebut. Misalnya tampil sepanggung dan foto bersama. Hasil foto tersebut akan langsung tersimpan dalam album Facebook milik pengguna.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar