Selasa, 22 Mei 2012

Wooyoung '2PM' & Jo Kwon '2AM' Akan Rilis Solo Album


Sepertinya musim panas nanti dunia K-pop akan dibanjiri dengan album-album baru. Setelah Leessang, Big Bang, dan 2NE1, kini giliran Wooyoung '2PM' dan Jo Kwon '2AM' rilis album solo.

Wooyoung '2PM' dan Jo Kwon '2AM' dikabarkan akan merilis album solo mereka pada Juni mendatang. Dengan album solo itu, Wooyoung akan menjadi personel 2PM kedua yang mempunyai album solo setelah Junsu.

Wooyoung juga sempat memberikan clue untuk fansnya lewat Twitter-nya, "Kami akan mengguncang dunia secepatnya," tulisnya beserta fotonya dengan Junsu '2PM' sedang berada di dalam studio. Demikian yang dilansir AllKpop.

Menurut seorang pelaku industri musik profesional, Wooyoung merupakan salah satu personel 2PM dengan jumlah fans terbanyak dan sering dipuji J.Y.Park. "Ia mempunyai bakat dan kemampuan dari seorang penyanyi dan penampilannya paling bagus di antara personel lainnya," ucapnya.

Berbeda dengan Jo Kwon '2AM'. Ia telah merilis singlenya pada awal Juli 2010 yang berjudul 'The Day of Confessing My Love' yang ditujukan untuk 'istrinya' Ga In 'Brown Eyed Girl'.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar