Kamis, 28 Februari 2013

Kisah ChangToria dan KhunFany Sejak Dulu Hingga Kini


Rumor pacaran Changmin 'TVXQ' dan Victoria 'f(x)' menyeruak kembali setelah Victoria mengunggah foto makanan. Di foto itu terlihat sendok dengan bayangan Changmin.

Foto dengan bayangan di sendok itu langsung dihapus oleh Victoria. Dia kemudian mengunggah foto baru dengan bayangannya ditutupi tulisan. Ini yang membuat para netizen semakin curiga. Tapi ini sebenarnya bukan cerita Changmin dan Victoria yang pertama.

Pasangan Changmin dan Victoria sudah muncul sekitar tahun 2010. Kabar itu semakin menguat di tahun 2011 dengan munculnya berbagai bukti kedekatan mereka.


Sebagian tampak sederhana, seperti menggunakan barang yang sama. Seperti koper, gantungan HP, dan sebagainya. Yang lucu, saat gantungan HP milik Victoria kakinya patah, milik Changmin pun juga patah. Kebetulan bukan ya??


Selain itu, ChangToria sering terlihat menghabiskan waktu berdua. Mereka kadang ditemani oleh sahabat Changmin, Kyuhyun 'Super Junior'. Namun kedekatan ini juga menimbulkan spekulasi baru seperti yang pacaran sebenarnya adalah Kyuhyun dan Victoria.

Foto-foto mereka sedang berdua pun banyak sekali. Ada foto Victoria sedang mengobrol dengan Changmin dan sepertinya diam-diam, karena di foto itu Changmin melirik terkejut ke arah kamera. Juga foto mereka berpegangan tangan di panggung.


Victoria pernah dijuluki Kind Han Ye Seul karena wajahnya yang mirip artis cantik Han Ye Seul. Di sebuah wawancara, Changmin juga pernah menjawab tipe idealnya adalah seorang seperti Han Ye Seul.

"Han Ye Seul. Aku suka perempuan yang cantik, baik, pintar memasak, dan sopan pada orangtua," ujar Changmin saat itu. Victoria dikenal benar pandai memasak dan sering memamerkan kemampuannya di televisi.

Satu lagi, Victoria adalah yang paling tua di f(x) sehingga dia dipanggil dengan 'Vic Umma'. Lalu di bagian 'thank to' album, Luna menulis untuk Changmin "Thanks to Changmin, who is always like a dad to me". Mom and dad, Vic dan Changmin??


Spekulasi soal pacaran memang lazim terjadi di dunia hiburan Korea. Sebabnya sedikit sekali yang mengaku, sementara agensi hampir selalu membantah. Berita mengenai mereka hanya bisa didapat dari netizen Korea yang mempunyai mata yang jeli.

Selain ChangToria banyak sekali pasangan lain yang dikabarkan punya hubungan spesial karena foto mereka sering beredar berdua. Salah satunya adalah Nichkhun '2PM' dan Tiffany 'SNSD'.


Kisah KhunFany muncul setelah keduanya mengenakan banyak sekali couple things atau barang yang sama atau memang dibuat couple. Pada tahun 2010 mereka memakai gantungan ponsel yang sama, kalung, gelang, stiker HP, case iPad, banyak sekali kacamata dan sunglasses, sepatu, jam tangan, kaos, dan sweater.

Juga berbagai bukti lain yang ditemukan oleh 'Khunfany Shipper' (pendukung pasangan KhunFany). Kemudian saat 2PM merilis album 'I'll Be Back', di bagian thank to Nichkhun menulis "And the Silly little Young one ". Mengapa huruf Y dalam tulisan Young ditulis kapital?? Apakah kebetulan dengan nama Korea Tiffany, Hwang Mi Young??


Setahun kemudian saat SNSD merilis 'The Boys', Tiffany seperti membalas. Dia menulis kalimat yang sangat mirip. Perhatikan huruf kapital saat keduanya menulis 'Silly'.

"& the Silly bf, never wanna be w/o u KAY! (; ," tulis Tiffany. Bf biasanya merupakan singkatan dari boyfriend. Kemudian 'Silly' juga dianggap merujuk pada keduanya. Nichkhun memang punya julukan 'Babo Khun' (Silly Khun) dan Tiffany dijuluki Dillfanny (Dill juga berarti Silly). Kebetulan juga kah??


Tidak hanya itu, saat Nichkhun dan Tiffany menjadi MC di acara Korean Music Awards di Bangkok, beberapa fans di sekitar hotel menyatakan mereka melihat keluarga Nichkhun makan malam bersama Tiffany. Benar atau tidaknya, tidak ada yang tahu persis.

Lalu ada juga foto Nichkhun mengunjungi backstage 'The Fame', musikal yang dibintangi Tiffany. Nichkhun berjalan ke belakang panggung diantar oleh manajer SNSD.


Satu lagi, banyak yang bilang mereka sering pergi tidak berdua tapi berempat. Nichkhun bersama Taecyeon sementara Tiffany bersama Jessica. Yang menjadi masalah, Taecyeon dan Jessica juga pernah tersangkut skandal serupa setelah foto mereka berdua beredar di media Korea.

Percaya atau tidak ya??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar