Kamis, 03 Mei 2012

Aksi Hero Jaejoong Sebagai Prajurit di Serial 'Dr. Jin'


Hero Jaejoong menjajal aktingnya di serial kolosal "Time Slip Dr. Jin". Baru-baru ini foto karakter personil JYJ itu dirilis. Foto itu menampilkan sosok Hero yang jauh berbeda dengan kesehariannya. Jika biasanya ia tampil modern, maka kali ini dia memakai pakaian tradisional Korea. Di foto syuting yang ia unggah, Hero tampak karismatik sebagai prajurit militer di Dinasti Joseon.

Dalam foto tersebut, Aktor "Protect the Boss" (2011) itu mampu menampilkan ekspresi yang garang dalam foto tersebut. Di salah satu foto, ia bahkan berakting menodongkan senjata dengan mimik wajah serius.

Personil JYJ ini mampu berakting garang sebagai prajurit militer Dinasti Joseon di serial kolosal 'Time Slip Dr. Jin'. Aktingnya ini pun mendapat pujian dari para kru "Time Slip Dr. Jin".

"Time Slip Dr. Jin" merupakan kisah berlatar belakang era 1860-an yang diadaptasi dari manga Jepang dan menceritakan tentang dokter masa kini yang melakukan perjalanan masa lalu ke Dinasti Joseon. Di serial stasiun MBC ini Hero Jaejoong akan beradu akting dengan Song Seung Heon ("My Princess"-2010) dan Park Min Young ("City Hunter"-2011). Rencananya, serial ini akan ditayangkan di stasiun MBC, Mei nanti.

Simak foto lainnya berikut ini:

 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar