Selasa, 22 Mei 2012

Foto SNSD Bersama Musisi Barat di Los Angeles


Baru-baru ini foto Girls' Generation bersama beberapa musisi barat yang terkenal marak beredar di internet. Salah satunya adalah foto bersama aktor, penyanyi, dan penulis lagu Simon Curtis.

Foto tersebut diunggah oleh Simon sendiri di akun Twitter-nya, 21 Mei. Simon yang mengaku nge-fans pada Sooyoung tampak berpose bersama Sooyoung dan Jessica di belakang panggung "SMTown Live World Tour III".

Sementara itu, Sunny dan Yesung (Super Junior) juga ikut gembira karena bisa berfoto bersama produser Quincy Jones yang terkenal. Mereka menyempatkan foto bersama di acara pesta usai konser.

Produser album mendiang Michael Jackson yang telah memenangkan 27 piala Grammy Awards itu juga tampak senang bisa berpose bersama Sunny dan Yesung. Tangannya membentuk huruf 'V' seraya merangkul pundak dua penyanyi juniornya itu.

"SMTown Live 2012 World Tour in LA" sendiri telah digelar pada Minggu, 20 Mei, di Honda Center, Los Angeles. Selain Girls' Generation dan Super Junior, konser tersebut juga dimeriahkan artis SM Entertainment lainnya seperti TVXQ, SHINee, dan f(x).

Foto Sunny dan Yesung bersama Quincy Jones :


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar