Kamis, 10 Mei 2012

SHINee Tidak Ingin Ikuti Tren Fashion


Rabu kemarin, 9 Mei, SHINee tampil di acara MBC, "Weeky Idol", dan membahas penampilan mereka sebagai boyband trendsetter melalui kostum-kostum yang dipakainya. Saat itu MC Jung Hyung Don dan Defconn meminta Taemin untuk mengkategorikan penampilan personil SHINee secara keseluruhan.

Dievaluasi oleh maknae, personil lainnya seperti Onew, Jonghyun, Key dan Minho langsung terlibat pembicaraan seru mengenai dandanan apa yang cocok untuk karakter mereka. "Kami selalu memperlihatkan imej baru setiap kali merilis album. Kami tidak mengikuti tren," kata Onew. "Mungkin bisa saja kami tidak nyaman dengan sepatu barunya, tapi kami bisa mengatasinya."

MC juga bertanya pada Taemin bagaimana rasanya memiliki wajah cantik sampai muncul fenomena "Girl Group Alert". "Girl Group Alert" merupakan istilah yang digunakan saat para personil girlband K-Pop enggan berdiri di samping Taemin karena merasa kalah cantik oleh wajahnya.

"Sejujurnya, aku merasa tidak nyaman punya wajah cantik seperti ini," kata Taemin. Mendengar pengakuan Taemin, semua personil langsung tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar