Selasa, 01 Mei 2012

Film 'I AM' Batal Premiere Karena Eror


Kehadiran film Super Junior, SHINee dan Girls' Generation, "I AM", telah dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Namun sayangnya, premiere film yang sejatinya digelar di CGV Yeongdeungpo, Korea Selatan, tersebut harus diwarnai kekecewaan.

Pemutaran perdana "I AM" untuk awak media dan sponsor dibatalkan oleh SM Entertainment. Penayangannya ditunda karena karena SM beralasan telah terjadi data eror. Mereka ingin menyuguhkan film dengan kualitas yang baik bagi para penggemar.

SM hanya mengungkapkan premiere "I AM" ditunda karena mereka ingin menyuguhkan kesempurnaan. Mereka ingin merilis sebuah film yang benar-benar memiliki kualitas tinggi.

"Kami telah menggelar rapat yang lama dan serius untuk membahas masalah kualitas film ini sampai tadi malam," tambahnya. "Kami hanya ingin memberikan kualitas suara yang optimal untuk penampilan di New York dan saat wawancara."

"I AM" merupakan film dokumenter yang mengisahkan tentang kehidupan para idola K-Pop di bawah naungan SM Entertainment. Bintang-bintang yang juga akan diungkap kehidupannya disini antara lain f(x),TVXQ, BoA dan Kangta. Film ini dijadwalkan rilis Mei mendatang. Rencananya, film tersebut juga akan dirilis 18-20 Mei mendatang di bioskop Blitzmegaplex, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar