Jumat, 25 Mei 2012

Big Bang dan Wonder Girls Comeback di Hari yang Sama


Dua grup Hallyu terkenal, Big Bang dan Wonder Girls, akan merilis karya barunya di waktu yang sama. Wonder Girls comeback dengan mini album yang dirilis 3 Juni mendatang. Sementara di hari yang sama Big Bang juga akan merilis single terbarunya.

Antisipasi terhadap mini album Wonder Girls itu begitu tinggi. Apalagi ini adalah karya baru mereka setelah enam bulan merilis single "Be My Baby" di Korea Selatan yang ada di album "Wonder World" (2011). Selain itu, Wonder Girls juga akan menggelar konser solonya dalam waktu dekat ini.

Untuk Big Bang, boyband YG Entertainment ini akan merilis single yang menjadi proyek baru mereka dengan Hyundai Card. Pada 3 Juni, Big Bang akan merilis single itu sekaligus meluncurkan album "Still Alive" edisi spesial secara online. Album fisik "Still Alive" baru akan dirilis tanggal 6 Juni dengan lagu andalan "Monster" yang ditulis oleh G-Dragon.

Dengan dua artis besar dari label musik terkenal, persaingan mereka di industri musik K-Pop semakin mendapat tempat khusus di masyarakat. Baik fans Big Bang dan Wonder Girls masing-masing mendukung penuh comeback idolanya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar