Selasa, 29 Mei 2012

Sungmin Super Junior Jadi Raja Chef di Acara 'Come to Play'


Sungmin ternyata tak hanya mampu menghibur penonton di atas panggung, namun personil Super Junior yang satu ini juga pandai memasak. Dalam acara "Come to Play" baru-baru ini, Sungmin membuktikan kepiawaiannya dalam memasak. Tak hanya itu, ia juga sukses mengalahkan tim lainnya dan dinobatkan sebagai "Raja Chef". 

Saat itu, Sungmin membuat semua orang kaget ketika berhasil menyiapkan masakan yang sangat lezat. Tak hanya itu, ia juga menceritakan cerita di balik menu yang diberi nama "Jjajang Ramen Ddukbokki" ini. "Ini adalah menu masakan yang sangat populer di antara keluarga dan teman-temanku saat aku masih kecil," jelasnya. 

Saat mencicipinya, para juri pun terkejut dengan kelezatan masakan itu. "Aku benar-benar tidak menyangka. Ini bahkan lebih lezat dari semua ramen yang pernah aku rasakan," ujar juri Shin Hyo Seob. 

Akhirnya tiba saatnya untuk mengumumkan siapakah yang pantas mendapat gelar sang "Raja Chef". Tanpa ragu-ragu, Shin Hyo Seob pun mengumumkan bahwa pemenangnya adalah tim Sungmin dan Yoon Hyung Bin. "Masakan Yoon Hyung Bin juga sangat lezat, tapi punya Sungmin benar-benar lebih enak daripada yang kami kira," ungkapnya. 

Tak hanya Sungmin, sesi memasak itu juga diikuti oleh tim 
Ryeowook ‘SuJu’-Lee Hyun Woo dan Changmin ‘2AM’-Kwon Oh Joong. Sayangnya, tim mereka harus kalah dan mengakui kelezatan masakan Sungmin. "Come to Play" ditayangkan di stasiun MBC.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar