Selasa, 22 Mei 2012

Seohyun ‘SNSD’ Raih Skor Sempurna di '100 Million Quiz Show'


Tak hanya cantik dan berbakat, Seohyun Girls' Generation rupanya juga seorang gadis yang cerdas. Personil termuda SNSD ini berhasil membuktikan kepintarannya di acara "100 Million Quiz Show". Dalam acara kuis tersebut, Seohyun sukses menjawab semua pertanyaan dan menjadi peserta pertama yang berhasil memenangkan hadiah utama.

Dengan kecerdasannya, Seohyun tak hanya mampu menjawab semua pertanyaan dengan benar. Tapi personil sub-unit SNSD, Taetiseo, ini juga bisa menjabarkan alasan jawabannya dengan detil. Saat itu, ia diberi pertanyaan final yang berbunyi, "Faktor apakah yang menentukan warna cangkang telur ayam?"

Dengan tenang, Seohyun pun menjawab pertanyaan tersebut. "Ada banyak ras dan warna kulit dari manusia juga. Hanya karena orang Asia meminum susu, bukan berarti dia akan mempunyai keturunan berkulit putih," jelasnya. "Jadi jawabannya nomor 1, semua tergantung dari warna ibu ayamnya."

Ia pun berhasil menjawab pertanyaan tersebut dengan benar dan menjadi peserta pertama yang pernah meraih skor sempurna. "Ini belum pernah terjadi!" ujar sang pembawa acara, Kim Yong Man. Para fans pun memuji kepintaran Seohyun di acara tersebut.

"Dia terlalu pintar untuk menjadi personil SNSD," ujar seorang fans. "Dia seorang maknae yang pintar," ujar fans yang lain.

Dengan kemenangan itu, Seohyun berhasil mendapat hadiah uang sebesar 40 juta won (sekitar Rp 400 juta) dan sebuah mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar