Jumat, 04 Mei 2012

Leeteuk 'Super Junior' Bakal Seleksi Siapa Pacar Seohyun 'SNSD'


Leetuk "Super Junior" mengancam semua pria yang ingin mendekati Seohyun "SNSD". Dia mengklaim harus mendapat izinnya terlebih dulu. Bahkan, mereka harus melewati tiga ujian yang diberikan Leetuk, jika nekat mengajak Seohyun berkencan.

Dalam acara Joo Byung Jin's Talk Show, Leetuk mengatakan bertemu dengan Seohyun yang saat itu masih menjadi trainee. Saat pertama kali bertemu, wanita cantik itu tidak memiliki pacar, dan Leetuk ingin tetap seperti itu.

"Aku bertemu Seohyun ketika dia berada di tingkat lima. Seohyun tidak boleh berkencan dan memiliki pacar. Dia harus seperti itu. Siapa pun yang ingin menjadi pacarnya harus izin dulu kepadaku, dan harus melewati tiga ujian seperti halnya wawancara," kata Leetuk.

Leeteuk melakukan hal ini karena dia sudah kenal baik dan menyayangi Seohyun seperti adiknya sendiri. Karena sudah lama menjadi trainee SM Entertainment bersama, hubungan Leeteuk dan Seohyun sudah seperti kakak adik. Oleh karena itu tidak heran jika Leeteuk sangat menyayangi Seohyun seperti adiknya sendiri. 

Max Changmin yang ikut menjadi bintang tamu acara kemudian menyahut, "Aku berbeda dengan Leeteuk. Aku malah menyuruh Seohyun untuk mencoba pacaran. Aku memperingatkannya jika dia terlambat pacaran, mungkin saja dia justru akan mendapat kekasih aneh seperti Kim Heechul".

Heechul yang dimaksud tentu Heechul 'Super Junior'. Ia memang dikenal dengan perilaku aneh. Heechul bahkan membentuk grup selebriti berperilaku aneh dan bergolongan darah AB yang diberi nama Chocoball. Anggotanya antara lain Lee Hongki 'FT Island', Junhyung 'BEAST', dan Jang Geun Suk.

Namun Seohyun kemudian mengatakan saat ini dia tidak ingin kencan dulu. "Aku tidak perlu pacar untuk saat ini," kata Seohyun. Saat ditanya untuk memilih satu orang yang paling mendekati tipe idealnya di antara artis SM Entertainment, Seohyun memilih koreografer Shim Jae Won di posisi pertama, Leeteuk di posisi kedua dan terakhir Changmin di posisi ketiga.

Saat mendengar dirinya menjadi salah satu tipe ideal Seohyun, Leetuk tampak sangat bahagia, dan tidak bisa menyembunyikan senyumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar