Senin, 21 Mei 2012

Miss A Akan Gelar Showcase di Indonesia Agustus Depan


Di antara banyaknya boyband K-Pop yang tahun ini menggelar konser di Indonesia, ada juga girlband yang dijadwalkan konser di Jakarta yaitu Miss A.

Siap-siap menabung bagi fans girlband asuhan JYP Entertainment ini. Miss A bakal menggelar showcase mereka di Istora Senayan, Jakarta, 31 Agustus depan.

Kabar gembira itu diketahui dari promotor Sonicma Entertainment melalui akun Twitter mereka. "Miss A special showcase live at istora senayan jakarta 31 august 2012 :)," tweet @SonicmaENT.

Showcase itu digelar untuk mempromosikan mini album baru, "Touch" (2012). Namun pihak promotor belum bisa memberitahu lebih banyak tentang showcase girlband yang digawangi oleh Fei, Jia, Min, dan Suzy itu.

"Sementara ini dapat info dari pihak Miss A akan showcase di Indonesia akhir Agustus atau awal September," kata Adam selaku tim produksi, "Sudah ada tanggal tetap, tapi masih nunggu konfirmasi final dari mereka dulu. Untuk rider, permintaan, dan urusan lainnya akan kami kabarkan minggu ini setelah konfirmasi final dari dari pihak miss A."

Harga tiket sendiri baru diumumkan minggu depan. Sonicma berjanji mengusahakan harga tiket yang terjangkau bagi penggemar Miss A.

Ini bukan kali pertama Miss A bertandang ke Jakarta. Tahun 2011 Miss A menyapa penggemar di Jakarta dalam gelaran FantastiKPop.

Say A, siap-siap nabung untuk beli tiketnya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar