Rabu, 02 Mei 2012

Park Yoochun dan Jang Geun Suk Kecelakaan Mobil


Aktor dan penyanyi Korea, Park Yoo Chun mengalami kecelakaan mobil. Kecelakaan itu terjadi saat bintang ini akan berangkat menuju lokasi syuting serial 'Rooftop Prince'. Tetapi, Yoo Chun menolak untuk dibawa ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan.

Peristiwa itu terjadi karena salah satu personel boyband JYJ itu kelelahan. Sebelumnya, ia nyaris tak istirahat karena jadwal kerja yang sangat padat. Meski sempat terkejut dengan kecelakaan itu, Yoo Chun belum memeriksakan diri ke rumah sakit.

Sehari sesudah kecelakaan Yoo Chun harus tampil dalam acara “48th Baeksang Arts Award,” sebagai presenter. Di acara itu, ia juga menerima penghargaan. Oleh karena itu, ia menunda untuk pergi ke dokter.

Tak hanya Yoo Chun, bintang muda Korea lainnya, Jang Geun Suk juga sempat terlibat kecelakaan mobil pada tanggal 29 April lalu. Peristiwa itu terjadi saat aktor ini usai syuting serial terbarunya, 'Love Rain'. Mobilnya menabrak pagar pembatas dan akibatnya rusak di bagian depannya.

Sama dengan Yoo Chun, ia juga tidak menjalani pemeriksaan medis secara lengkap. Walau tidak mengalami luka serius, tapi ada beberapa bagian tubuh Geun Suk yang memar.

Geun Suk juga mengalami kecelakaan karena dirinya kelelahan lantaran jadwal kerja yang padat. Konsekuensinya, pria yang mendapat julukan "Asian Prince" ini bisa istirahat syuting. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar