Selasa, 15 Mei 2012

Poster 'The Avengers' Versi 2PM


Selama dua pekan film The Avengers masih merajai box office. Ini membuktikan, kalau film yang menampilkan tujuh superhero milik komik Marvel ini, menarik untuk ditonton. Kesuksesan film The Avengers telah menuai popularitasdi kalangan movieholic, bahkan kalangan selebritis dunia.

Salah satunya, boyband asal Korea 2PM. Boyband milik JYP Entertainment ini rupanya juga terjangkit virus popularitas superhero The Avengers. Lihat saja akun twitter salah satu personilnya, Chansung, yang mentweet dan meng-upload poster The Avenger versi 2PM, pada hari Minggu (13/5) kemarin.

Dalam gambar yang dipamerkan Chansung di akun twitternya, terlihat sebuah poster The Avengers yang telah diedit di bagian wajah. Meskipun editan dan hanya untuk hiburan, namun para personil 2PM yang terdiri dari, Junsu, Junho, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung ini terlihat mengesankan dengan kostum superheronya. Layaknya superhero sungguhan.

Dalam tweet yang diupload Chansung, masing-masing personil menjelma menjadi karakter The Avengers. Junsu menjadi Iron Man, Junho sebagai HawkEye, Taecyeon sebagai Hulk, Nickhun sebagai Captain Amerika, Wooyoung sebagai Black Widow, Chansung sendiri menjadi sang dewa petir, Thor. Sedangkan mentor mereka, Park Jin Young, dijadikan sebagai Nick Furry sebagai bos "The Avengers". Ekspresi mereka dalam poster 'The Avengers' versi 2PM itu pun sangat 'pas' dengan karakternya masing-masing.
 
"Perpaduan yang luar biasa! The Avengers versi 2PM!! hahahaha. Sepertinya Jin Young Hyung mengumpulkan kita semua. Mhuahah. Chanthor! Ok-Hulk hahahaha JunHawkEye hahaha," bunyi tweet Chansung memberi keterangan dalam foto yang diuploadnya.

Kira-kira karakter siapa yang paling cocok menurut kamu, Hottest?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar