Kamis, 10 Mei 2012

'200 Miles' Jang Geun Suk Jadi Soundtrack Manga Jepang


Popularitas Jang Geun Suk di Jepang memang sedang menanjak. Kini salah satu lagu dari album Jepangnya terpilih menjadi soundtrack film animasi Jepang. "200 Miles" akan dijadikan sebagai lagu pembuka manga Jepang yang ditayangkan di TV Tokyo, "Fairy Tale-Shaman of the Phoenix". 

Animasi ‘Fairy Tale - Shaman of the Phoenix’ adalah sebuah manga populer Jepang yang memiliki sirkulasi 20 juta sejak pertama kali diterbitkan di sebuah majalah mingguan dari tahun 2006. Ini adalah animasi fantasi tentang penyihir yang dengan bebas berlatih ilmu hitam misterius untuk membantu orang. Telah disiarkan di TV, tetapi ini akan menjadi pertama kalinya bagi film tersebut untuk diputar di bioskop.

Lagu "200 Miles" merupakan lagu baru Geun Suk yang ada di album Jepangnya, "Just Crazy". Album berisi 21 lagu baru itu akan dirilis 30 Mei mendatang. Album itu berisi 11 lagu dengan title track 'Crazy Crazy Crazy'. Selain itu ada pula single debutnya di Jepang 'Let Me Cry' dan lagu lain seperti 'Bye Bye Bye', 'Rain', dan 'In My Dream'.

Jang Geun Suk mengungkapkan perasaannya, mengatakan, “Lagu saya telah dipilih sebagai lagu tema untuk animasi untuk pertama kalinya. Saya berharap banyak orang akan menikmati film serta lagu saya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar