Selasa, 15 Mei 2012

Big Bang Mulai Umumkan Daftar Negara Tujuan "ALIVE TOUR 2012"


Setelah B2ST, Super Junior, dan Jay Park sukses menyelenggarakan konser mereka di Jakarta, sekarang yang dinanti oleh para pecinta K-pop datangnya boyband Big Bang.

Sebelumnya sudah santer diberitakan bahwa Big Bang akan datang ke Indonesia dalam rangkaian turnya bertajuk ALIVE TOUR 2012. Big Daddy Entertainment promotor lokal disebut-sebut yang siap membawa mereka tampil di Jakarta.

Penantian VIP, sebutan untuk para penggemar Big Bang, selama ini akan terjawab juga setelah manajemen artis YG Entertainment akan segera mengumumkan daftar negara yang akan menjadi kunjungan ALIVE TOUR 2012 pada hari ini.

“[BIGBANG Alive Tour 2012] List of Countries in Asia will be revealed from today at 6PM (KST)!,” pernyataan yang dikutip dari laman Twitter resmi YG Entertainment bernama @ygent_official.

Sejauh ini baru negara Filipina dan Malaysia yang sudah dikonfirmasi mereka jadi negara tujuan konser ALIVE TOUR 2012. Big Bang dijadwalkan tampil di 25 kota di 16 negara di seluruh dunia.

Presiden Direktur Big Daddy Entertainment, Michael Rusli, saat dikonfirmasi Okezone apakah Indonesia akan jadi salah satu negara yang beruntung dikunjungi boyband yang diawaki G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri? Michael memilih menunggu pengumuman dari pihak manajemen YG Entertainment paling telat diumumkan minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar