Selasa, 01 Mei 2012

Hyoyeon 'SNSD', Sulli dan Krystal 'f(x)', dan Kangta Menyesal Bergabung Dengan SM. Entertainment??


Showcase untuk film baru SM Entertainment ‘I AM‘ diadakan kemarin, dan member f(x) Sulli dan Krystal, SNSD Hyoyeon, dan juga Kang Ta menarik perhatian karena telah mengakui bahwa ada suatu waktu dimana mereka menyesal bergabung dengan SM.

“Aku tinggal di dorm sejak aku kelas 5 SD,” Sulli memulai. “Aku ingin pulang ke rumah dan melihat ibuku. Rumahku di Busan, dan aku sangat kecewa karena aku tak bisa sering mengunjungi rumahku.”

Sesama member f(x), Krystal juga menambahkan, “Aku sangat frustasi kami harus hidup dan tinggal di perusahaan setiap hari.”

Hyoyeon mengungkapkan bahwa alasannya mirip dengan alasan mereka. “Aku harus melakukan perjalanan bolak-balik 3-4 jam, dan itu sangat sulit untukku di usia muda.”

Mantan member H.O.T Kangta yang sekarang adalah direktur di SM Entertainment berbagi bahwa ia menyesal bergabung dengan agensi karena masa-masa trainee-nya sangatlah sulit. “Kami memesan mie Cina setiap hari, dan kami makan sosis sebagai makan besar (bukan cemilan).” Ia mengungkapkan bahwa member H.O.T Tony pernah sekali ditegur selama dua hari penuh setelah memesan japchae, hidangan Korea populer yaitu mie kentang manis. Kang Ta lebih lanjut mengungkapkan bahwa ia mengenakan legging selama masa trainee, dan bahwa dia menggunakan bayangannya di jendela ketika berlatih, menggantikan cermin nyata.

Sementara itu, film baru SM Entertainment ‘I AM’ dijadwalkan untuk berada di layar lebar pada tanggal 10 Mei. Film ini memiliki gaya film dokumenter yang akan mengungkapkan perjalanan artis SM dari hari-hari mereka sebagai trainee sampai sekarang.

 

source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar