Sabtu, 26 Mei 2012

Adu Imej Seksi dan Polos Antara Suzy vs Sandara Park


Artis idola membangun imejnya dari penampilan di atas panggung. Tergantung dari konsep grup ditambah faktor lain seperti kostum panggung dan make-up, imej mereka bisa ikut berubah.

Seperti yang dilansir Daily k-Pop News, Suzy (Miss A) dan Sandara Park (2NE1) memiliki satu persamaan. Pertama, mereka tetap akan terlihat cantik alami tanpa memakai make-up sekalipun. Kedua, mereka mampu mengubah imejnya menjadi seksi.

Suzy debut dengan imej seksi dengan Miss A yang memakai make-up semi-smokey. Tapi penampilannya di serial "Dream High" tahun lalu membuat Suzy berhasil mempopulerkan dandanan polos tapi cute di kalangan pelajar. Penampilannya di serial ini jauh berbeda dengan ketika Suzy berada di atas panggung.

Sementara itu, Sandara dikenal memiliki wajah imut dan cute alami seperti Suzy. imejnya terbentuk sangat kuat saat debut bersama 2NE1 dengan single "Fire". Saat itu Sandara memakai eye liner tebal dan kostum futuristik yang unik.

Tidak lama kemudian, Sandara terpilih menjadi model iklan kosmetik Etude House yang mengutamakan kecantikan alami. Saat membintangi iklan ini, fans pun terkejut dengan wajah Sandara yang cantik alami tanpa polesan make-up. Walau lahir di tahun 1984, tapi Sandara tetap cocok menjadi remaja berusia muda.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar