Kamis, 03 Mei 2012

Kai Anggap Sehun Personel EXO Paling Ganteng


Keenam personel EXO-K memang memiliki wajah rupawan. Meski belum terlalu lama debut, mereka sudah dikenal di seluruh dunia. Sang dancing machine Kai pun punya penilaian sendiri tentang maknae Sehun.

Kai menganggap Sehun sebagai personel EXO paling ganteng. Lucunya ia tak menganggap Sehun ganteng sejak pertama kali bertemu. Awalnya ia hanya menganggap Sehun sebagai adik yang imut.

"Sehun adalah personel paling ganteng. Ketika ia masih muda ia hanya adik yang sangat imut. Tapi setelah kami menghabiskan waktu latihan bersama dan saat aku melihat ia lebih dekat, aku terkejut karena ia sangat ganteng," ujar Kai dalam sebuah wawancara bersama 10 Asia.

Kai memang menghabiskan waktu cukup lama training di SM Entertainment. Semakin lama training, ia makin menyadari bahwa banyak sekali orang ganteng di dunia ini.

"Aku ingat aku terkejut ketika pertama kali melihat Suho hyung masuk ke agensi ini. Aku bilang, wow, ternyata banyak sekali orang yang sangat ganteng," sambung Kai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar