Rabu, 30 Mei 2012

SNSD Comeback Di Jepang Dengan Single 'Paparazzi'


Selasa, 29 Mei, Girls' Generation merilis cuplikan video musik terbaru mereka "Paparazzi". Cuplikan video musik itu diunggah di akun SM Entertainment di Youtube dan situs resmi Shoujo Jidai. Video klip itu disebut-sebut akan menjadi video klip paling heboh dari seluruh video klip SNSD.

Di cuplikan klip tersebut, para pesonil diceritakan menjadi bintang opera sabun yang terkenal. Ketika hendak masuk ke dalam gedung, mereka dikawal banyak bodyguard yang melindungi mereka dari para wartawan.

Tiba waktu pertunjukan, mereka tiba-tiba berganti kostum memakai jas panjang ala paparazzi. Teaser singkat berdurasi satu menit pun ditutup dengan suara Jessica yang menyanyikan intro "ulalala...lalalala".

Untuk persiapan syuting, sebuah set sengaja dibuat mirip sebuah jalan di Eropa. Satu minggu penuh dihabiskan untuk membangun jalan tersebut. Tak hanya itu, total 30 ribu lampu dipakai dalam set tersebut. Kemudian 120 orang berpartisipasi sebagai staf dan 300 orang sebagai pemeran pendukung.

Single yang dirilis di bawah label Nayutawaye Records ini akan diluncurkan ke pasaran pada 27 Juni mendatang. "Paparazzi" adalah single Jepang ke-empat SNSD. Sebelumnya mereka telah merilis tiga single, yaitu "Genie" (2010), "Gee" (2010), dan "Mr. Taxi/Run Devil Run" (2011).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar