Sabtu, 12 Mei 2012

Micky Yoochun (JYJ) dan Yoona (SNSD) Idola K-Pop dengan Akting Terbaik


Chosun News baru saja melakukan survei untuk menentukan 10 aktor dan aktris terbaik yang berasal dari idola K-Pop. Survei tersebut dilakukan oleh sejumlah ahli yang menilai akting para bintang ini berdasarkan 3 hal yakni analisa karakter, pengucapan dialog dan proses akting. Hasilnya, Micky Yoochun (JYJ) danYoona (Girls' Generation) menduduki daftar teratas.

Micky berada di peringkat pertama karena aktingnya yang cemerlang di serial "Rooftop Prince". Sedangkan Yoona menduduki peringkat kedua atas peran gandanya yang ia mainkan di "Love Rain". Berikutnya, akting Uee di "Ojakgyo Brothers" meraih peringkat ketiga.

Di peringkat empat, akting Taecyeon (2PM) dianggap berhasil di serial "Dream High". Selanjutnya berturut-turut ada Suzy (Miss A) di serial "Dream High", Siwan (ZE:A) di "The Moon Embracing Sun", Jiyeon (T-ara) di "Dream High 2", Hero Jaejoong (JYJ) di "Protect the Boss", Max Changmin (TVXQ) di "Paradise Ranch" dan terakhir, Kwon Yuri (SNSD) di "Fashion King".

Sejumlah idola ini memang tak main-main saat memutuskan untuk terjun ke dunia akting. Mereka tak hanya aji mumpung dan rela menjalani serangkaian training keras untuk akting. Terbukti, kini kerja keras mereka pun terbayar dengan respon positif masyarakat terhadap akting mereka.

Simak daftar tersebut berikut ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar