Kamis, 06 Desember 2012

T-ara Ditawari Rp 90 Milyar untuk Gelar Konser Di Asia Tenggara


Baru-baru ini T-ara ditawari untuk menyelenggarakan konser di Asia Tenggara dengan bayaran sekitar 10 milyar won (sekitar Rp 90 milyar) tahun depan. Core Contents Media, selaku agensi T-ara mengungkapkan berita ini kepada media.

"Kita ditawari 10 milyar won oleh sebuah perusahaan penyelenggara konser untuk mengadakan tur di Asia Tenggara tahun depan. Negara-negara yang termasuk dalam rencana itu adalah Indonesia, Vietnam, Thailand, Singapura, Malaysia, dan beberapa negara di Asia Timur seperti di China, Hong Kong serta Taiwan," ujar perwakilan Core Contents Media.

Proposal tersebut berisi 20 nama negara yang harus dikunjungi. Walaupun begitu agensi mengatakan bahwa T-ara dan staf saat ini sedang dalam persiapan untuk konser tur Japanese Arena tahun depan dan dijadwalkan kembali melakukan promosi di Korea.

"T-ara akan menyelesaikan promosi 'Sexy Love' mereka dan dijadwalkan akan kembali ke Korea. Kami akan pikirkan lagi rencana penyelenggaraan tur Asia Tenggara ini. Keputusan akhir akan kami keluarkan Januari tahun depan," ujar agensi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar