Senin, 10 Desember 2012

Minho ‘SHINee’ Ucapkan Terima Kasih pada Fans Telah Rayakan Ultahnya


Minho (SHINee) genap berusia 21 tahun pada 8 Desember yang dirayakan oleh fansnya di seluruh dunia. Bertepatan dengan konser di Singapura, para fans di sana juga ikut merayakan ultahnya. Minho pun merekam sebuah video untuk menyatakan rasa terima kasihnya atas perayaan tersebut.

"Akhirnya ini hari ulang tahunku. Waktu berlalu dengan cepat. Aku merasa banyak hal bagus yang terjadi di tahun ini. Terima kasih telah merayakan ulang tahunku bersamaku. Aku minta maaf tidak bisa menyapa kalian satu per satu secara pribadi. Aku berharap di 2013 akan berisi hal-hal baik untuk kalian semua," ucap Minho di dalam rekaman video.

Para sahabat Minho juga tidak lupa ikut merayakan momen bahagia Minho tersebut. Kyuhyun dan Donghae memamerkan foto pesta ulang tahun Minho bersama Kangin, Jonghyun, serta Changmin. Dengan ceria mereka berpose bersama kue pemberian Kyuhyun.

"Ini Minho dan ini cake dari Kyuhyun hyung. Aku merasa tersentuh dan sangat bahagia di ulang tahunku ini. Heechul hyung, Kangin hyung, Donghae hyung, Kyuhyun hyung, Changmin hyung, Jonghyun hyung, I love you," tulis Minho di akun milik Kyuhyun.

Foto pesta ulang tahun Minho :

 


Video ucapan terima kasih dari Minho untuk fans :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar