Sabtu, 08 Desember 2012

Jang Geun Suk Gelar Makan Malam dengan Fans untuk Rayakan Ultah Debut


Tahun ini Jang Geun Suk akan merayakan ultah debutnya yang ke-20 tahun. Untuk merayakannya, Jang Geun Suk akan menggelar acara makan malam bersama fans. Hal ini untuk memenuhi janji Jang Geun Suk pada tahun lalu.

Istimewanya, Jang Geun Suk akan mengadakan acara makan malam itu di dua tempat yaitu Korea dan Jepang. Diperkirakan akan ada 500 fans dari Seoul dan 400 fans dari Busan yang menghadiri 2 acara di Korea tersebut. Agensi Jang Geun Suk mengaku seluruh tiket sudah ludes terjual di hari pertama penjualan.

Makan malam Jang Geun Suk dan fans yang pertama akan digelar di Lotte Hotel, Jamsil, Seoul, pada 9 Desember. Sedangkan di Busan diselenggarakan pada 15 Desember di Grand Hotel. Lalu untuk Jepang diadakan di Osaka pada 20 dan 21 Januari, kemudian diteruskan di Tokyo pada 23 dan 24 Januari.

Jang Geun Suk sendiri baru saja menyelesaikan tur konser di Jepang yang berhasil mengumpulkan 163 ribu penonton. Melalui acara makan malam tersebut Jang Geun Suk ingin menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan fans selama ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar