Senin, 03 Desember 2012

Suzy ‘Miss A’ Alami Kejadian Memalukan Saat Saingi Tarian Anak SMA di 'Star King'


Suzy kembali mengalami kejadian memalukan di acara TV. Di episode terbaru acara 'Star King' Suzy bersama para personil Miss A lainnya diundang sebagai bintang tamu. Saat itu acara tersebut juga mengundang klub tari asal Bucheon High School, yang menampilkan tarian unik di atas treadmill.

Penampilan klub tari bernama FLEX ini pun berhasil mendapat sambutan meriah dari semua orang di studio. Seakan tidak mau kalah, Suzy langsung maju usai tampil dan ingin mencoba menari di atas treadmill untuk menyaingi anak-anak SMA itu. Namun bukannya tampil memukau, Suzy malah melakukan kesalahan gerakan dan keseleo.


Kontan semua orang di studio langsung tertawa dengan kejadian itu. Tak habis akal, Suzy pun berusaha menutupi rasa malunya dan bersikap cool. "Itu tadi memang sengaja kulakukan, bagian dari pertunjukan," ujarnya disambut tawa yang lain.

Selain Suzy, Min juga mencoba menari di atas treadmill. Tak seperti Suzy, Min berhasil melakukannya dengan baik dan mendapat tepuk tangan dari bintang-bintang lainnya. "Kami ingin kau mengajari kami kalau bisa," ujar Kang Ho Dong pada Min.

Beberapa waktu lalu Suzy juga sempat mengalami kejadian memalukan di acara 'Gag Concert'. Dia terpeleset hingga jatuh terbaring dan membuat semua orang terkejut. Selain itu, Suzy juga mengaku pernah tidak sengaja keluar ingus di salah satu adegan 'Dream High' dan membuatnya sangat malu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar