Rabu, 26 Desember 2012

Comeback SNSD Buat Saham SM Entertainment Melonjak


SNSD memang diakui sebagai salah satu mesin uang handal SM Entertainment. Dengan popularitasnya, SNSD mampu menjadi daya tarik nilai saham SM Entertainment. Terlebih lagi mereka akan comeback awal tahun depan.

Seperti yang dilansir Allkpop, berita comeback SNSD berhasil menaikkan nilai saham SM Entertainment sekitar 100 milyar won (sekitar Rp 1 triliun). Padahal pada 20 Desember lalu nilai saham SM jatuh sebanyak 4,19 persen.

Namun pada 21 Desember, SNSD merilis video musik 'Dancing Queen'. Mereka juga mengumumkan akan kembali tampil di layar televisi dan acara musik pada Januari tahun depan, serta merilis album keempat setelah 'The Boys'.

Hanya selang dua hari setelah pengumuman comeback itu, saham SM langsung naik secara signifikan. Kenaikan ini otomatis membuat posisi SM Entertainment kembali sejajar dengan para pesaingnya seperti YG Entertainment dan LOEN Entertainment.

"SM Entertainment sangat berbeda karena SNSD adalah salah satu artis utama mereka. Mereka memiliki kekuatan dan pengaruh untuk mengubah harga nilai saham agensinya," kata seorang ahli saham.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar