Jumat, 28 Desember 2012

Bigbang & 2NE1 Raih Posisi 2 Konser Terbaik Versi The New York Times


Tahun ini rupanya benar-benar menjadi tahun terbaik bagi YG Entertainment. Setelah PSY meledak dengan 'Gangnam Style', kini Big Bang dan 2NE1 juga sukses mendapat perhatian dunia internasional lewat tur dunia mereka.

Big Bang tampil 48 kali di 13 negara dalam 'Alive Galaxy Tour' sejak Maret 2012 lalu. Mereka bahkan disponsori oleh konglomerat Korea Samsung untuk tur dunia tersebut.

Sementara 2NE1 mengunjungi 4 negara dan 8 kota dalam rangkaian tur dunia "New Evolution'. Tur Big Bang dan 2NE1 itu ditangani oleh promotor dunia yang biasa menangani U2 dan Madonna Live Nation.

Dua konser itu mengunjungi Amerika dan masuk di posisi kedua daftar 'Best Concert 2012' versi surat kabar The New York Times. Sementara posisi pertama diduduki oleh Jay-Z.

"2NE1 17 Agustus dan Big Bang 8 November keduanya di Prudential Center, Newark. Ini adalah tahun KPop datang, bukan dalam bentuk 'Gangnam Style' yang memang di mana-mana, tapi di pertunjukan ini, yang dipenuhi oleh fans yang bersemangat untuk bertemu dengan 2NE1 dan Big Bang, grup tanpa orang Amerika tapi digila-gilai oleh orang Amerika," demikian dikutip dari artikel The New York Times.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar