Selasa, 25 Desember 2012

Seohyun dan Yuri Pamer Foto Main Salju untuk Ucapkan Natal


Perayaan Natal membuat para idol berlomba-lomba memberikan ucapannya melalui media jejaring sosial. Begitu juga dengan Seohyun yang memberikan ucapan sambil berbagi foto lucu bermain salju.

Seohyun mengunggah dua foto di situs resmi SNSD. Seohyun memamerkan aksi kocak bersama personil SNSD lainnya saat bermain salju. Salah satu foto tersebut adalah manusia salju yang sudah didandani.


"Tahun ini adalah White Christmas yang menyenangkan. Aku membuat boneka salju kecil dengan unni. Kami tiduran di salju dan memakan salju yang jatuh. Nantikan penampilan baru kami saat comeback ya. Aku harap semoga semuanya memiliki Natal yang indah," tulis Seohyun.

Tak hanya Seohyun, Yuri juga meninggalkan pesan Selamat Natal untuk fans. Dia juga memamerkan bermain salju bersama Hyoyeon, Yoona, Taeyeon, dan Seohyun. Dengan penuh semangat mereka bermain salju layaknya anak kecil.

"Selama White Christmas ini aku tiduran di salju dengan teman-temanku, memakan hujan salju. Berguling-guling dan meluncur di atas salju. Semuanya nikmati Natal yang bahagia ya," tulis Yuri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar