Jumat, 28 Desember 2012

Leeteuk Bangga Perankan Prajurit Feminin


Meski menjalani wajib militer, namun Leeteuk masih tetap berusaha menghibur masyarakat. Baru-baru ini dia menghadiri konferensi pers untuk drama musikal 'The Promise' yang juga dibintangi prajurit-prajurit lainnya. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, di musikal itu Leeteuk memerankan karakter yang feminin.

Leeteuk akan memainkan peran prajurit feminin bernama Miss Kim. Karakter Miss Kim ini diceritakan sebagai sosok yang sensitif dan sangat feminin karena dibesarkan di tengah keluarga yang anggotanya mayoritas perempuan. Leeteuk pun mengaku bangga dengan karakternya dan bahkan sempat bercanda memiliki beberapa kemiripan dengan Miss Kim.


"Aku Park Jung Soo kalau di militer Korea. Biasanya aku dikenal sebagai Leeteuk Super Junior di masyarakat. Aku berperan sebagai Miss Kim yang tumbuh di keluarga penuh dengan perempuan. Jadi dia sangat feminin dan sensitif," ujar Leeteuk.

"Kurasa dia sangat mirip denganku. Drama musikal ini dibuat untuk mengenang para veteran Perang Korea. Tontonan ini bisa menjadi contoh yang baik semua orang dan anak-anak," sahutnya membuat semua orang tertawa.

Selain Leeteuk sejumlah bintang yang akan memerankan musikal ini adalah Kim Moo Yeol, Ji Hyun Woo, Jung Yoon Hak, Lee Hyun, dan Park Sun Woo. 'The Promise' menceritakan tentang perjuangan para veteran Korea yang mengorbankan segalanya demi melindungi rakyat dan negara. Rencananya drama musikal ini akan digelar pada 9 Januari di National Theater Seoul.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar