Kamis, 27 Desember 2012

Sooyoung ‘SNSD’ Tampil Dewasa di Majalah Bazaar


Sooyoung telah terpilih menjadi model untuk majalah Bazaar edisi terbaru. Baru-baru ini sejumlah foto Sooyoung untuk majalah itu beredar. Dalam foto-foto tersebut Sooyoung tampil dengan imej dewasa.

Sooyoung terlihat mengenakan busana dan make-up yang bertolak belakang dengan imejnya selama ini. Dengan dandanan lebih dewasa, Sooyoung terlihat lebih seksi dari biasanya. Untuk pemotretan majalah tersebut, Sooyoung didapuk membawakan koleksi musim semi dan musim panas 2013 milik brand Isabel Marant dari Paris.

"Aku memang suka baju-baju dari Isabel Marant karena feminin dan nyaman. Baju-baju itu juga mudah di mix and match. Brand itu seakan tahu apa yang kusuka dan membuatku tertarik dengan karya-karya desainernya. Sebenarnya aku suka gaya yang kasual dan unik. Aku tidak suka memakai celana ketat dan high heels yang membuatku terlihat tidak nyaman," ujar Sooyoung saat pemotretan.


Belum lama ini, Sooyoung juga menyarankan bagi para penggemarnya untuk menyumbang bagi orang yang membutuhkan saat Natal. Dia mengajak para fansnya untuk melakukan donasi untuk sebuah organisasi bagi orang-orang buta.

"SONE selamat Natal! Ada kabar untuk kalian, Girls' Generation akan mengadakan aksi amal untuk Korea Blind Union Research Fund pada 26 Desember. Karena ini kegiatan yang positif, kuharap kalian memperhatikannya. Kami butuh bantuan kalian, sebarkan kabar baik ini. Selamat Natal," ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar