Rabu, 19 Desember 2012

5 Idola K-Pop Pria Bertubuh Pendek


Di antara para personil grup yang tinggi besar, terselip beberapa orang yang tidak punya tubuh terlalu tinggi. Mereka biasanya menyiasatinya dengan menyelipkan sol tambahan di sepatu agar tinggi badan bertambah. Ini dia 5 idola K-Pop pria bertubuh pendek :


1. Gikwang (Beast)


Gikwang selalu terlihat lebih pendek dibanding personil Beast lainnya. Di profil, tinggi badan Gikwang tertulis 170 cm. Gikwang sendiri mengaku dia lebih tinggi dari 170 cm karena tingginya bertambah terus. Percaya nggak, ya??


2. Taeil (Block B)


Diakui para K-Pop idol kalau tinggi badan mereka dalam profil yang tertulis biasanya lebih dari kenyataannya. Di biodata Taeil, tertulis punya tinggi badan 167 cm. Taeil jadi terlihat sangat pendek ketika bersebelahan dengan Zico atau Jaehyo yang mempunyai tinggi badan 182 cm.


3. Taeyang (Big Bang)


Taeyang juga punya tubuh pendek. Bertahun-tahun dia mencoba menyiasatinya dengan menggunakan gaya rambut mohawk. Namun kini Taeyang lebih percaya diri dan menghilangkan mohawk-nya. Tertulis di profil tinggi badan Taeyang adalah 173 cm, tapi dia pernah berdiri di sebelah Minzy (2NE1) dan keduanya sama tinggi. Padahal tinggi Minzy hanya 161 cm.


4. Jay Park


Park Jaebom atau lebih dikenal dengan Jay Park juga punya tubuh yang tak terlalu tinggi. Apalagi saat dia masih bergabung dengan 2PM, dia terlihat pendek dibandingkan dengan Taecyeon atau Chansung yang tinggi besar. Jay Park sendiri mengaku tinggi badannya 170 cm.


5. HaHa


Tinggi badan HaHa selalu menjadi bahan candaan di 'Running Man'. Tubuhnya yang imut membentuk image HaHa sebagai Kid Haroro. HaHa juga pernah membuka sepatunya untuk membuktikan bahwa dia tidak memakai sol tambahan.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar