Senin, 03 Desember 2012

HyunA ‘4Minute’ Yakin Bisa Sukses Debut di Amerika


HyunA (4Minute) memiliki rencana untuk masuk ke dalam pasar musik Amerika. Dia dikabarkan telah bertemu dengan Scooter Braun, orang yang bertanggung jawab atas aktivitas PSY di Amerika dan juga manajer dari Justin Bieber.

"Saat ini sudah ada berita baik mengenai rencana debutku di pasar Amerika. Belum ada rencana yang spesifik tapi dari diskusi yang telah dilakukan semua membawa hasil positif," ujar HyunA.

HyunA saat ini memiliki kesempatan besar untuk bisa debut di Amerika karena kemunculannya di video musik 'Gangnam Style' milik PSY. Dia juga muncul di video musik 'Oppa Is Just My Style' (versi perempuan dari lagu 'Gangnam Style') yang telah ditonton sebanyak 118 juta kali via channel YouTube resmi PSY.

HyunA juga mendapat perhatian dari analis media dan para pekerja industri di luar negeri berkat video musik 'Bubble Pop' serta 'Ice Cream'. "Aku tidak ingin terburu-buru. Aku harus banyak berlatih lagi dan belajar bahasa Inggris. Tapi bagaimanapun agensiku memiliki rencananya sendiri, aku hanya mengikuti," ujar HyunA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar