Rabu, 05 Desember 2012

2PM Salahkan Park Jin Young Gara-Gara Lagu Nyaris Dicekal


Personil 2PM, Wooyoung, menyalahkan Park Jin Young (JYP) atas masalah-masalah yang dihadapi oleh 2PM. Sejak debut mereka selalu tersandung masalah yang berhubungan dengan lirik di dalam lagu mereka.

"Banyak lagu-lagu 2PM yang nyaris dicekal. Contohnya di lagu debut kami '10 Out Of 10' ada lirik 'Bibirnya sangat lezat'. Di lagu 'Again and Again' juga ada lirik 'Candu seperti apa dirimu'. Semuanya ditulis oleh JYP tapi kami tidak mengerti dan hanya fokus menampilkannya," ujar Wooyoung saat tampil di acara televisi KBS 'Music's Interference'.

Jun.K pun menambahkan bahwa lagu 'Hand's Up' adalah lagu yang banyak didengar oleh para remaja, namun di dalam lagu tersebut ada lirik yang kesannya menyuruh orang untuk minum-minum. "Semua lagunya ditulis oleh JYP," ujar Wooyoung menekankan sekali lagi.

Walaupun begitu personil 2PM tidak serius menyalahkan JYP atas masalah lagu tersebut. Lagu-lagu yang nyaris dicekal itu tetap menjadi lagu hits yang melambungkan nama 2PM, bahkan mereka sering memenangkan penghargaan musik berkat lagu-lagu ciptaan JYP.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar