Selasa, 25 Desember 2012

Super Junior Kuasai Hashtag di Twitter Selama 2012


Popularitas Super Junior di jagad jejaring sosial tampaknya sudah tidak peru diragukan lagi. Super Junior sukses mendominasi Twitter sepanjang 2012. Nama mereka muncul di berbagai hashtag yang hilir mudik di twitter.

Hallyu Wave membawa perubahan besar di Twitter yang akhirnya kerap memunculkan hashtag berkaitan dengan Korea. Salah satunya atlit Olimpiade, Park Tae Hwan, yang mencuri perhatian saat didiskualifikasi di Olimpiade London. Setelah Tae Hwan sisanya dikuasai oleh Super Junior yang menjadi perbincangan di Twitter.

Posisi teratas ditempati oleh Leeteuk masuk wamil yang menjadi trending dengan hashtag We'll wait, Leeteuk. Diikuti tema ulang tahun yaitu Super Junior 2500 Days, Super Junior 2600 Days, Lee Donghae Happy Birthday dan Su-KRY 6 years. Leeteuk, we love you forever dan SuJu Eunhyuk, we love you juga masuk peringkat.

Tidak hanya di hashtag, beberapa personil Super Junior juga mengumpulkan follower terbanyak di Korea. Siwon menjadi jawara dengan jumlah follower nyaris 3 juta. Donghae berada di posisi kedua dengan jumlah follower 2,6 juta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar