Selasa, 18 Desember 2012

Jaejoong ‘JYJ’ Usung Genre Rock di Mini Album Solo Pertama


Tahun depan pastinya akan menjadi yang paling dinanti oleh penggemar musik Korea. Setelah SNSD, 2PM, dan CN Blue akan comeback di Korea, kini Hero Jaejoong (JYJ) berencana menghadirkan mini album solo pertamanya.

"Tahun depan di Januari, Jaejoong akan merilis mini album solo yang sangat spesial. Kim Ba Da, vokalis sebelumnya dari grup rock legendaris Sinawe juga berpartisipasi di album itu dan album tersebut akan berisi sejumlah lagu rock. Kalian akan mendengar suara tinggi Jaejoong yang belum pernah ada saat dia menyanyi bersama JYJ," demikian kata agensi yang menaungi Jaejoong, C-JeS Entertainment.

Yang menarik, Jaejoong juga akan menulis sendiri lirik lagu untuk mini album solonya. "Detailnya masih rahasia tapi cover album dan video teasernya akan segera rilis. Album spesial ini juga akan berisi soundtrack lagu film 'Jackal Is Coming' yang dibintangi oleh Jaejoong," tambah C-JeS Entertainment.

Sementara itu kolaborator untuk mini album tersebut, Kim Ba Da, memuji kualitas vokal Jaejoong. "Dia memiliki kemampuan sebagai vokalis rock. Gayanya menyanyi yang seksi dan glamor sangat mempesona dan luar biasa. Kurasa sudah tiba waktunya dia dikenal sebagai artis dan bukan cuma idola," sahut Kim Ba Da.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar